Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramore "Hadirkan" Drake dalam Konser di Tangerang

Kompas.com - 26/08/2018, 08:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Paramore punya bintang tamu untuk konser mereka di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Sabtu (25/8/2018) malam.

Namun, sang bintang tamu tak benar-benar muncul di panggung. Hayley Williams (vokal), Taylor York (gitar), dan Zac Farro (drum) menghadirkannya dalam bentuk lagu berjudul "Passionfruit".

"Lagu ini milik Drake. Malam ini waktunya untuk mengenal Drake," kata Williams yang duduk di kursi diapit Farro-York yang bermain gitar dan synthesizer.

Paramore membawakan singel kedua dari album More Life (2017) milik Drake itu dengan nyawa berbeda. Lagu berwarna R&B itu terasa sangat Paramore karena vokal khas Williams yang tampil dengan face art biru pada mata kiri.

"Terasa sangat dingin di sini. Kalian dari rumah jauh-jauh kemari terima kasih. Jakarta terima kasih. Maaf kami tidak punya banyak kursi untuk kalian, nikmati saja," kata Williams yang mengundang gelak tawa penonton.

Dari "Passionfruit", belanjut ke singel andalan Paramore sendiri berjudul "Misguided Ghost". Saat menyanyikan itu, Williams cs diiringi lautan nyala lampu ponsel penonton layaknya lautan bintang.

"Ini lagu favoritku, lagu dari album Brand New Eyes. Pertama kali aku ke sini 2011, sangat menyenangkan. Kami menyelesaikan Brand New Eyes. Senang bisa kembali ke sini dan terima kasih sudah tumbuh bersama kami," ucap Williams.

Paramore lalu mengakhiri sesi akustik itu dengan lagu "26" dari album After Laughter (2017).

"Aku merasa ingin berdansa saat ini. Sebelum berdansa boleh aku dengar semangat kalian. Semakin banyak wajah baru setelah lama tidak ke Jakarta Kalian siap berdansa? Jakarta kalian ingin berdansa?" seru Williams yang menaikkan lagi andrenalin penonton.

"Caught in the Middle" dan "Idle Worship" meluncur dari bibir perempuan berambut pirang itu.

Baca juga: Paramore: Terima Kasih KotaK

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com