Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pacaran Produktif ala Febby Rastanty Eks Blink

Kompas.com - 20/09/2018, 10:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbekal pengalaman bersama kekasihnya Anderu Biontu, mantan member girlband Blink, Febby Rastanty (22), berbagi tips berpacaran yang produktif.

"Cari (pacar) yang searah. Cari yang saling men-encourage (memotivasi) juga," kata Febby di sela konferensi pers Quipper di Multivision Tower, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Cari misalnya yang memang punya passion di bidang pendidikan dan bisa diajak ngobrol di bidang ini. Yang penting punya passion di bidang yang sama sih," tambahnya.

Menurut Febby, Anderu sangat mendukung hasratnya dalam dunia pendidikan. Termasuk keinginannya untuk mengambil strata dua atau S2 di bidang bisnis, setelah sebelumnya lulus dengan predikat cum laude dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Mereka sering bertukar pikiran tentang passion masing-masing, terutama tentang pendidikan.

"Suka, suka sharing (dengan Anderu). Karena aku concern banget sama dunia pendidikan," ucap pemain sinetron Putih Abu-Abu.

"Dari kecil bener-bener dari orangtuaku sudah ditanemin kalau pendidikan itu penting. Mau kamu shooting, mau kamu aktivitas lain, tapi pendidikan itu harus nomor satu," tambahnya.

Baca juga: Setelah Raih Cum Laude di Bidang Hukum, Febby Rastanty Sasar S2 Bisnis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com