Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ngopi Bareng Cokelat di Bentara Budaya Jakarta

Kompas.com - 20/09/2018, 22:09 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Cokelat menghibur penonton di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018). Mengusung tema "Ngopi Bareng Cokelat", band asal Bandung ini sukses menghangatkan malam bersama penonton.

Penampilan band yang kini beranggotakan Edwin Marshal Sjarif (gitar), Ronny Febry Nugroho (bas), Jackline Rossy (vokal), dan Axel Andaviar (drum) ini sempat tertunda karena diguyur hujan.

Kendati demikian, penonton yang telah memenuhi lokasi acara tetap setia menanti penampilan band yang sudah berdiri selama 22 tahun ini.

Baca juga: Band Cokelat Coba Hal Baru lewat Peralihan Hati

Penampilan Cokelat diawali dengan pertunjukan monolog. Tak lama berselang, para personel Cokelat naik ke panggung dan disambut antusias oleh penonton. Lagu "Segitiga" dipilih menjadi sajian pembuka penampilan mereka.

"Sudah pada ngopi belum nih yang hadir?" ucap Jackline menyapa penonton.

"Acaranya kita malam ini di Bentara Budaya Jakarta itu 'Ngopi Bareng Cokelat', jadi jangan sampai kita enggak ngopi," sahut Edwin menimpali.

Setelah itu Cokelat melanjutkan penampilan dengan lagu "Luka Lama" dan "Jauh". Tak lupa singel terbaru mereka, "Peralihan Hati", turut dinyanyikan.

Total ada tujuh lagu dibawakan oleh Cokelat. Penampilan pun ditutup dengan medley lagu-lagu nasional  "Tanah Airku", "Satu Nusa Satu Bangsa" serta "Gebyar-gebyar" milik Gombloh, dan "Bendera".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com