Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sosok Perempuan yang Bikin Syahrini Tak Kunjung Menikah

Kompas.com - 21/09/2018, 10:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di sela-sela konser tunggalnya di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam, Syahrini mengungkap sosok yang menyebabkan ia belum juga menikah pada usianya yang ke-36 tahun. Siapa dia?

"Tiga alasan kenapa saya masih sendiri hari ini. Pertama, karena saya masih masih fokus sama karier saya 10 tahun ini. Kedua, pasti saya sangat memilih pasangan yang tepat untuk menemani hidup saya selamanya, ya kaaan," ucapnya.

"Ketiga, karena wanita gembrot itu, karena adik saya, haaa," lanjut Syahrini dengan nada canda yang membuat orang-orang yang duduk di kursi penonton tertawa.

Ia mengatakan, adiknya Aisyahrani atau Rani juga menjadi manajernya. Maka segala sesuatu tentang Syahrini, Rani yang mengatur. Baik itu yang berhubungan dengan pekerjaan hingga urusan pribadi.

"Dia yang suka melarang saya ini, melarang saya itu. Haaah, dulu mau punya pacar diatur, pertemuan juga diatur, mungkin nanti malam pertama saya juga diatur," kata Syahrini mengundang gelak tawa bergemuruh.

Sikap overprotektif Rani itu, menurut Syahrini, tak lepas dari amanat mendiang ayah mereka yang meminta Rani menjaga kakaknya.

"Saya kakaknya, tapi yang diamanatkan sama Papa adalah adik saya he he he. Karena saya manja sekali konon katanya. Kalau saya orangnya nurut saja, kalau marah cuma bisa nangis," ucapnya.

"Adik saya sangat protektif karena amanah dari ayah saya harus menjaga saya. Amanah itu dilakukan dengan baik. Terbukti saya enggak nikah-nikah," sambung Syahrani yang membuat para penonton lagi-lagi terbahak-bahak.

Namun, di balik itu bagi Syahrini sikap tegas adiknya tersebutlah yang membuatnya bisa menjadi seorang Princess Syahrini seperti sekarang ini.

"Rani itu adalah manajer hebat. Kalau saya nyanyi on air atau off air, muka dia pasti begini kalau saya nyanyi bagus. Kalau nyanyi jelek, katanya 'ih najis, najis' gitu. Dengan muka dia yang garang itu kaaan," ujar Syahrini berkelakar dan kembali mengundang tawa.

"Tapi dia yang menjadikan saya ada hari ini di industri musik Tanah Air. Tepuk tangan untuk Rani adik kandung semata wayang saya sekaligus manajer saya," tambahnya. Tepuk tangan bergemuruh kemudian.

Baca juga: Syahrini Pipis di Celana Saat Buka Konser Ari Lasso dan Padi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com