Syahrini Pipis di Celana Saat Buka Konser Ari Lasso dan Padi

Kompas.com - 21/09/2018, 09:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini mengaku pernah kencing atau pipis di celana ketika kali pertama satu panggung dengan Ari Lasso dan grup band PADI pada 2008.

Kisah itu Syahrini ceritakan di panggung konser tunggalnya bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam.

"Tugas pertama sebagai penyanyi pendatang baru adalah menjadi pembuka penampilan Arie Lasso dan PADI, off air," kata Syahrini.

"Terus pipis di celana, beneran, di panggung," sambung penyanyi yang akrab disapa Incess itu.

Syahrini merasa jantungnya berdebar-debar karena melihat penonton yang sangat banyak, tumpah ruah di depan panggung. Ia tak kuasa menahan rasa gugup untuk tampil di depan massa penonton.

"Saya kaget sekali karena kan isinya bonek, slankers, deg-degan. Saya kan bukan jebolan ajang pencarian bakat, saya anak rumahan, jadi kaget," ujar Syahrini.

"Tapi itulah job pertama saya. Mana Mas Ari dan Mas Piyu, datang enggak? Hehehe merekalah saksi sejarah saya. Jadi terima kasih Mas Ari Lasso dan Padi," tambahnya.

Baca juga: Gaya Stand Up Comedy, Syahrini Cerita Asal Mula Duet dengan Anang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.