Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Neonomora Rilis "Lies", Singel Kedua dari Album Waters

Kompas.com - 21/09/2018, 16:50 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi yang juga pencipta lagu Neonomora telah mengeluarkan singel kedua dari album keduanya yang diberi judul "Lies" pada Jumat (21/9/2018).

"Lies" dirilis melalui label yang Neonomora dirikan, Saorsa Records, dan didistribusikan secara digital oleh Interlokal.

"Penggemar sudah dapat melakukan pre-order album Waters di iTunes pada 6 Oktober 2018 lalu, bagi mereka yang melakukan pre-order akan dapat menikmati 'Blinding' secara otomatis," tulis Neonomora dalam email yang diterima Kompas.com, Jumat.

Dalam sistem pre-order album Waters secara digital ini, "Blinding" akan keluar sebagai singel pertama, kemudian disusul dengan singel kedua yang rilis pada Jumat ini, sebelum akhirnya semua lagu dalam album Waters berubah menjadi unlock dan bisa dinikmati mulai 28 September 2018.

Baca juga: Stereocase Kenalkan yang Kalem Bareng Neonomora

Waters akan berisikan lagu favorit pendengar "Be Still, My Soul", termasuk dua lagu yang sudah dirilis pada 2016 hingga 2017, "Waters" dan "Sapphire", dan juga enam lagu baru yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.  

"'Lies' adalah lagu ketiga yang masuk workshop rekaman album Waters. Proses pembuatan lagu 'Lies' berlangsung cukup lama, karena jeda yang cukup lama dari jadwal workshop sampai ke dapur rekaman," ujar Neonomora.

"Lies" adalah lagu yang datang dari Ibnu Dian (Matter Halo). Awalnya, Neonomora menumpahkan kisah hidupnya kepada Ibnu, yang kemudian tumpahan cerita itu dijadikan aransemen lagu olehnya.

Menurut Neonomora lagu "Lies" cukup jelas dari judulnya yang berarti kebohongan-kebohongan.

"'Lies' mengisahkan tentang kebohongan yang tak terlihat sebelumnya, tapi pada akhirnya terungkap. 'Lies' seperti lanjutan cerita dari 'Blinding' (singel perdana dari album Waters), di mana 'Blinding' bercerita tentang kebutaan akan sesuatu, 'Lies' seperti mengunggah serial sebelum terjadinya kebutaan tersebut," ungkap Neonomora. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com