Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stereocase Kenalkan yang Kalem Bareng Neonomora

Kompas.com - 11/11/2015, 21:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah dikenal oleh penikmat musik Indonesia melalui album perdana yang bertajuk Bicara pada 2011 lalu, band Stereocase yang kini terdiri dari Fadli Rezasyah (vokal) dan Iqif (drum) kembali mengenalkan single terbaru, "All Night Long".

Kata Fadli, single "All Night Long" memiliki karakter musik yang jauh berbeda dari lagu-lagu "Just Called Life", "Bebas", "Alihkan", "All We Need is Love" hingga "Kau Segalanya" yang lebih dulu dirilis dalam album pertama.

"'All Night Long' merupakan sebuah single baru yang menarik, berani, dan berbeda dibandingkan single-single yang pernah kami rilis sebelumnya," kata Fadli saat berkunjung ke redaksi Kompas.com baru-baru ini.

Single ini menjadi karya terbaru Stereocase yang bertempo cukup kalem.

"'All Night Long' merupakan sebuah hasil eksplorasi bermusik dari Stereocase yang menggabungkan unsur pop, electronik, indie-rock, yang dibalut dengan pemilihan sound modern dan nada vokal yang catchy," papar Fadli.

"'All Night Long' memiliki tempo yang mid-slow, di mana single-single Stereocase sebelumnya cenderung bertempo cepat," lanjutnya.

Untuk memberi sesuatu yang baru, Stereocase menggaet Neonomora, solois wanita yang memiliki karakter vokal yang kuat dan khas untuk berkolaborasi di lagu ini.

Mereka juga menggaet Adhe Arrio sebagai co-producer untuk memperkaya dan memperluas eksplorasi bermusik Stereocase.

"Single ini merupakan sebuah statement dari kami bahwa sebagai musisi tidaklah perlu takut untuk terus berkarya, berevolusi dan berkembang," kata Fadli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com