Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Caitlin Halderman Terkena Celurit Saat Shooting DreadOut

Kompas.com - 24/09/2018, 11:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Caitlin Halderman mengalami beberapa kejadian mengejutkan selama shooting film thriller horor bertajuk DreadOut.

"Banyak banget kejadian sih, aku sampai kena celurit pocong. Aku langsung shock," kata Caitlin saat jumpa pers film DreadOut dalam acara Popcon Asia 2018 di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu (22/9/2018).

"Karena si pocong kan enggak bisa lihat kan, makeup-nya macem-macem. Aku enggak nyalahin pemeran pocongnya juga sih," kata Caitlin.

Meski Caitlin tidak terluka parah, proses shooting tertunda beberapa jam.

"Aku langsung yang enggak tau harus berkata apa. Aku langsung diangkat, tiduran, istirahat 2 sampai 3 jam, habis tidur lalu bangun lagi, oke lanjut," sambungnya.

Caitlin Halderman memerankan Linda, tokoh utama dalam film thriller horor DreadOut. Sebuah film yang diadaptasi dari game online horor Indonesia.

Caitlin mengaku tidak berani bermain game DreadOut. Dia melihat banyak ulasan tentang permainan tersebut serta berdiskusi dengan sutradara untuk mendalami peran.

"Dan caranya ngobrol dengan director, baca review-review dari orang-orang, latihan juga, banyak baca dan nonton. Karena aku kan takut main gamenya, dengan review mungkin bisa membantu," imbuhnya.

Selain Caitlin, deretan nama bintang muda juga turut terlibat dalam penggarapan film ini seperti Jefri Nichol, Marsha Aruan, Susan Sameh, Ciccio Manasero dan Irsyadillah.

Film DreadOut direncanakan hadir di bioskop-bioskop tanah air pada awal tahun depan.

Baca juga: Tantangan Caitlin Halderman Perankan Tokoh Utama dalam Film DreadOut

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com