Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ita Purnamasari Duet Bareng Adik Kelas dalam Konser Mengejar Matahari

Kompas.com - 25/09/2018, 19:09 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rock era 90-an turut menjadi penampil dalam Ari Lasso Live In Concert Mengejar Matahari di The Pallas, SCBD pada 3 Oktober 2018 mendatang.

Dalam konser yang dilatarbelakangi oleh kerjasama Trans Event dan paguyuban Nirlaba Alumni SMA N 1-9 Surabaya itu, Ita akan berduet dengan Ari yang adalah adik kelasnya semasa SMA.

Hal itu dikatakan Ita saat jumpa pers Ari Lasso Live In Concert Mengejar Matahari di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

"Ya jadi Alhamdulillah bulan kemarin dihubungi oleh Pasmanbaya, kumpulan alumni SMA 1-9 Surabaya sangat kompak sekali akan mengadakan konser Ari Lasso Mengejar Matahari, dan kebetulan saya diminta untuk jadi salah satu bintang tamunya," kata Ita.

Baca juga: 30 Tahun Berkarya, Ita Purnamasari Nyanyikan Lagu yang Dibawakan Nike Ardilla

"Saya senang banget sebagai wong Suroboyo di mana Ari Lasso ini adik kelas saya juga, dan saya sangat suka lagu-lagunya," sambungnya.

Istri pemusik jazz, Dwiki Darmawan itu juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Ari Lasso dan perjalanan kariernya di belantika musik tanah air.

"Iya dalam hal ini saya salut dengan kiprah prestasi Ari Lasso dia dari zaman 90-an sama Dewa kemudian bersolo karier makin moncer dan lagu-lagunya hits," ucap Ita.

"Dan saya termasuk salah satu penggemar lagunya Ari Lasso, karena genre musiknya hampir sama dengan yang saya bawakan. Suaranya khas banget," tambah pelantun "Rindu Sampai Mati" itu.

Ita dan Ari akan membawakam tiga buah lagu, yang salah satu lagunya merupakan lagu milik band rock Bon Jovi.

"Kebetulan Ari sama saya sama-sa suka lagu Bon Jovi, terus nanti ada tiga lagu," imbuhnya.

Baca juga: Rp 50.000, Honor Menyanyi Pertama Ita Purnamasari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com