Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roro Fitria Berharap Polisi Bisa Segera Tangkap Pencuri Perhiasannya

Kompas.com - 25/09/2018, 19:57 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Roro Fitria berharap polisi bisa segera menangkap pencuri yang menyikat banyak barang berharga di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Semoga pihak berwajib bisa segera menangkap pelaku," ujar Roro saat dijumpai seusai sidang kasus narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Selasa (25/9/2018).

Roro mengatakan sebagian besar barang berharga yang digondol perampok adalah perhiasan miliknya. Dari cerita orang di rumah, kata Roro, saat terjadi perampokan ada dua asisten rumah tangga dan ibunya.

Roro mengaku kaget saat mendengar peristiwa itu. Apalagi perhiasan miliknya yang dicuri.

"Saya sedih. Saya mencoba untuk bisa ikhlas, legawa. Dan semua yang berasal dari Allah akan kembali pada Allah. Dan semoga saya bisa kuat menghadapi ini semua, terima kasih teman-teman semua mohon doanya," kata artis yang sedang menghadapi proses hukum kasus narkoba itu.

Baca juga: Rumah Dibobol Maling, Roro Fitria Bersyukur Ibunya Selamat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com