Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perhiasan Roro Fitria yang Digondol Maling Bernilai Sekitar Rp 3 Miliar

Kompas.com - 25/09/2018, 20:50 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah perhiasan dan barang berharga milik selebritas Roro Fitria hilang digondol maling di rumahnya di Pattio Residence, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018) dini hari.

Kabar menyebutkan, jika barang-barang yang hilang tersebut ditaksir sejumlah Rp 3 miliar. Namun, Roro belum bisa memastikan berapa total kerugiannya.

"Saya kurang tahu pasti, yang melihat langsung kan mama saya, mama yang bisa menaksir," kata Roro seusai sidang kasus narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Selasa (25/9/2018).

Di tempat terpisah, Asgar selaku kuasa hukum Roro membenarkan bahwa total kerugian ditaksir sebesar Rp 3 miliar. Namun, hingga kini surat-suratnya belum diurus, karena beberapa surat perhiasan ada di Yogyakarta.

Baca juga: Rumah Kemalingan, Roro Fitria Belajar Ikhlas dan Legowo

"Total kerugian ditaksir sementara Rp 3 miliar, tapi itu kan harus ada inventarisasi dulu baru ada surat-surat, sementara surat-surat kebanyakan ada di Yogyakarta, kebanyakan (perhiasan) punya mamanya (Roro) dan Bu Roro. Jadi, yang leluhur yang lama-lama itu di sana (Yogyakarta). Nah, ini mau kami cek ada asuransi, surat-surat," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, rumah milik Roro Fitria dimasuki maling pada Rabu (19/9/2018) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Asisten rumah tangga Roro melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jagakarsa sekitar pukul 12.00 WIB. Berdasarkan laporan saksi asisten rumah tangga Roro, ditemukan teralis jendela gudang rumah jebol.

Baca juga: Roro Fitria Berharap Polisi Bisa Segera Tangkap Pencuri Perhiasannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com