Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi BTS bersama Jimmy Fallon Jadi Trending Topic Dunia

Kompas.com - 26/09/2018, 14:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan boyband Bangtan Boys atau BTS dalam program bincang-bincang The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon pada Selasa (25/9/2018), berhasil mencuri perhatian.

Buktinya, tanda pagar atau tagar BTSonFallon menduduki peringkat ketiga dalam daftar trending topic dunia di Twitter dengan jumlah twit mencapai 1,78 juta.

Sementara di Amerika Serikat, #BTSonFallon berada di posisi kedua. Sedangkan di Indonesia, yang menjadi trending hanyalah tagar Jimmy Fallon dengan 257.000 twit dan bertengger di peringkat keenam.

Beralih ke YouTube, empat video penampilan BTS dalam The Tonight Show masing-masing telah ditonton sekitar 400.000 kali dalam waktu tiga jam.

BTS melakukan banyak hal saat menjadi bintang tamu The Tonight Show. Dilansir dari Soompi, BTS dan Jimmy Fallon melakukan Tantangan Tari Fortnite, di mana mereka ditugasi mengikuti gerakan tarian yang dimainkan oleh karakter dalam permainan "Fortnite".

Para member BTS memamerkan bakat mereka sebagai penari dan berhasil menghadapi tantangan warna. BTS bahkan meluangkan waktu untuk mengajari Jimmy Fallon melakukam koreografi singel "IDOL" mereka.

Jimmy Fallon juga mengambil waktu sejenak untuk duduk bersama BTS di studio dan bertanya tentang apa yang telah mereka lakukan.

Seputar pidato historis BTS di Kongres Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), apa yang mereka sukai saat berada di New York, dan rencana masa depan mereka.

Tak ketinggalan, BTS juga mempersembahkan aksi memukai bawakan "IDOL" dan "I'm Fine".

Baca juga: BTS Dapat Hadiah Jam Tangan dari Ibu Negara Korea Selatan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com