Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

I Don't Mind, Pengalaman Pertama Vidi Aldiano Bikin Lagu Bahasa Inggris

Kompas.com - 26/09/2018, 20:09 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vidi Aldiano menciptakan lagu bertajuk "I Don't Mind" bersama Sheryl Sheinafia dan DJ Jevin Julian.

Vidi mengaku "I Don't Mind" adalah pengalaman pertamanya dalam membuat lagu berbahasa asing sepanjang 10 tahun berkarier.

"Ini pertama kalinya gue bikin electronic music pertama, terus pertama kalinya gue bikin lagu bahasa Inggris," ucap Vidi saat ditemui sebelum tampil di acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Studio 1 Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Selain itu, kata Vidi, ia turut senang dengan lagu ini karena punya pesan yang bisa diterima banyak orang. Apalagi lagu ini mengangkat isu terkait kehidupan sehari-hari.

"Ini biar semua orang bisa nyanyi (lagu ini), enggak yang orang tua pusing dengernya. Karena lagu ini dari segi pesan segala macem bisa diketahui banyak orang," ucap pria berusia 28 tahun ini.

Vidi menambahkan bahwa ia pernah mengalami hal yang diceritakan lagu "I Don't Mind".

"Nah kebetulan kami bertiga sama-sama pernah mengalami itu, hal-hal di media sosial. Inspirasinya dari netizen sih lagu ini. Yang suka ngebully," ungkap pelantun lagu Nuansa Bening ini.

Baca juga: Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian Buka Selebrasi dengan I Dont Mind

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com