Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selebrasi akan Ketamuan Vidi Aldiano-Sheryl Sheinafia-DJ Jevin Julian

Kompas.com - 23/09/2018, 06:00 WIB
Ati Kamil

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selasa (25/9/2018) mulai pukul 15.00 WIB para Sahabat Kompas.com akan mendapat hiburan lagi dengan menonton live streaming (tayangan langsung) Selebrasi (Selebritas Beraksi) di FB Kompas.com.

Dua vokalis, yaitu Vidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia, bersama DJ Jevin Julian akan menjadi trio tamu dalam Selebrasi nanti.

Baca juga: Pernah Kena Bullying, Vidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia Bikin Lagu

Seperti diketahui, Vidi, Sheryl, dan Jevin belum lama ini merilis singel bersama yang berjudul "I Don't Mind". Lagu tersebut yang juga akan mereka kenalkan melalui Selebrasi itu.

Lirik lagu ciptaan Vidi Aldiano tersebut bertema persoalan cyber bullying atau perundungan di media sosial.

"Karena, kami di generasi milenial dan masalah socmed (social media) sedang bagus (populer), apalagi kan kami sering mengalami cyber bullying juga ya," ungkap Vidi, kira-kira tiga minggu lalu di Jakarta, tentang pemilihan tema perundungan di media sosial.

Baca juga: Kolaborasi Bareng Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano Ogah Bikin Lagu Cinta

Melalui lagu itu mereka ingin menyampaikan pesan kepada generasi milenial agar tetap menjadi diri sendiri meski mendapat banyak komentar negatif di media sosial.

"Lagu ini memang tujuannya ke milenial yang selama ini selalu berpatok ke socmed ya. Jadi, memang banyak ambil unsur kekinian yang bisa dibilang enggak bisa lepas dari anak-anak zaman sekarang," tutur Sheryl Sheinafia dalam kesempatan yang sama.

"Inti dari lagunya adalah, ketika berani jadi diri sendiri, kita bisa cuek gitu. Kalau mau ikut tren, ya udah enggak apa apa. Kalau enggak mau ikut, juga ya enggak apa-apa, artinya lo beda," tambah Sheryl.

"Jadi, kami bertiga ingin ajak orang agar enggak peduli orang ngomong apa dan terus berkarya dan mengeluarkan passion," lanjut Vidi.

Baca juga: Kolaborasi Tak Pengaruhi Solo Karier Sheryl Sheinafia

Selebrasi selain bisa dinikmati langsung di FB Kompas.com, juga bisa ditonton langsung di YouTube InspirasiMusik KompasTV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com