Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mendampingi Putri Marino Melahirkan, Bikin Chicco Jerikho Makin Sayang

Kompas.com - 27/09/2018, 06:45 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Chicco Jerikho mendampingi sang istri, Putri Marino saat menjalani proses melahirkan putri pertama mereka, Surinala Carolina Jarumilind.

Bagi Chicco, hal itu menjadi penga?aman hidup yang sangat luar biasa.

"Ini suatu pengalaman luar biasa buat saya, ketika mendampingi istri saya lahiran, dari awal lihat istri saya proses lahiran normal langsung di depan mata saya mendampingi," kata Chicco saat dihubungi wartawan, Rabu (25/9/2018).

Melihat perjuangan Putri Mirano mempertaruhkan nyawa demi buah hatinya, membuat Chicco semakin menyayangi wanita yang ia nikahi pada 3 Maret 2018 lalu itu.

Baca juga: Tangis Chicco Jerikho Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

"Saya takjub dan makin tambah sayang sama istri saya melihat pengorbanannya begitu sangat luar biasa sebagai perempuan yang enggak gampang menyerah, kuat, benar-benar perempuan spesial buat saya," ungkap Chicco.

Selain itu, Chicco juga semakin menghargai semua ibu yang ia anggap sebagai manusia super.

"Makin sayang kepada istri saya, dan orangtua juga, dan membuat saya lebih menghargai seorang ibu. Karena bagaimanapun, seorang ibu menurut saya adalah manusia super," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Putri Marino melahirkan seorang putri dengan proses kelahiran normal pada 24 September 2018. Chicco tampak menemani istrinya berjuang melahirkan putri mereka.

Baca juga: Cerita Chicco Jerikho tentang Proses Kelahiran Anak Pertamanya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com