Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Kesamaan Visi, Didi Riyadi-Raffi Ahmad Sepakat Dirikan Rans Music

Kompas.com - 27/09/2018, 17:13 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus pemusik Didi Riyadi bersama Raffi Ahmad membangun label rekaman Rans Music. Ide itu bermula ketika Didi bersama Element tampil dalam video blog istri Raffi, Nagita Slavina.

"Saya sama Raffi juga bikin label Rans Music, kami udah soft launch di kantor Kemang," kata Didi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

"Awalnya Element tampil di vlognya Raffi, di Rans Entertaint nyanyi bareng Gigi, setelah itu ngobrol-ngobrol, kami punya visi dan misi yang memang sama," tutur Didi.

Baca juga: Element Reunion Akan Tampil Bersama Abdul Idol di AMI Awards 2018

"'Kang gimana nih, Kang tolong bantuin untuk bisa running di divisi musiknya', karena Raffi kan sibuk banget, gue jadi ngerti banget lah, ya udah kami jalanin aja dan berdirilah Rans Music," sambungnya.

Pemain drum band Element itu menjelaskan, dia dan Raffi ingin menghadirkan kembali program-program musik yang kini mulai hilang dari layar kaca.

"Kami pernah ada di golden age atau eranya musik 90-an. Sekarang ini kita bisa lihat program TV, yang kayak dulu musik banyak, sekarang enggak ada. Nah Rans Music ini sebagai media untuk menghidupkan kembali program musik," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com