Element Reunion Akan Tampil Bersama Abdul Idol di AMI Awards 2018

Kompas.com - 26/09/2018, 22:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bersama Abdul Indonesian Idol, grup band Element Reunion akan tampil di Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9/2018).

"Kita tampil nanti bareng sama Abdul di segmen pertama. Akhirnya kita reunian dan main di AMI," ujar sang vokalis, Ferdi di Red Carpet Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018.

Penampilan ini akan jadi yang pertama bagi Element Reunion setelah kembali memutuskan untuk berkumpul kembali.

"Baru ini lagi, ini kan baru reunian lagi, tapi kalau manggung Element Reunion sudah banyak dari kemarin-kemarin," kata sang drummer, Didi Riyadi.

Baca juga: Band Element Akan Reuni di AMI Awards 2018

Nantinya, Element Reunion akan berkolaborasi dengan Abdul di atas panggung.

"Lagu Element kebetulan kan waktu itu Abdul pas awal pakai lagu Element, jadi dia bareng sama Element nanti," papar Ferdi lagi.

Di tahun ini, AMI dibawah naungan Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI) mengusung tema dengan hastag #SatuMusikIndonesia, sebagai langkah AMI untuk menyatukan beragam genre Tanah Air.

Malam puncak AMI Awards 2018 digelar begitu meriah dengan kehadiran para insan musik Indonesia. Dalam acara ini sebanyak 48 Nominasi akan diperebutkan.

Selain Element Reunion akan hadir deretan musisi lain yang akan tampil seperti Siti Badriah, Kotak, Maudy Ayunda, Shaggy Dog, Ita Purnama Sari, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Beralih Jadi Perusahaan Rekaman, Element Berisap Sertijab

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.