Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Karamoy Rasakan Pacaran Beda Usia 19 Tahun

Kompas.com - 28/09/2018, 21:09 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Belum lama ini sutradara Jose Poernomo (50) mengaku memang berpacaran dengan artis peran Angel Karamoy (31).

Kini, lewat Insta Story akun Instagram-nya, @realangelkaramoy, yang dikutip Kompas.com pada Jumat (28/9/2018), Angel mengungkapkan rasa ia berpacraran dengan Jose.

"Finding a man is easy, finding a real man that's worth keeping is the hard part (Menemukan seorang pria itu mudah, menemukan pria sejati yang pantas dipertahankan adalah hal yang sulit)," tulis Angel.

Baca juga: Jose Poernomo Akui Berpacaran dengan Angel Karamoy

Dalam video berdurasi singkat itu, Angel Karamoy dan Jose Poernomo mengenakan t-shirt kembar berwarna biru bertulisan Anti Social Social Club.

Pada video lainnya, Angel dan Jose berjalan dengan bergandeng tangan. Tertulis sebuah ungkapan manis dari artis peran yang akan bertarung sebagai calon legislatif dari PDI-P pada Pemilihan Legislatif 2019 tersebut.

"I feel in love with the way you touched me without using your hands (Saya merasa jatuh cinta akan caramu menyentuh saya tanpa menggunakan tanganmu)," tulis Angel pula.

Baca juga: Angel Karamoy Bantah Kabar Sudah Menikah

Sementara itu, Jose Poernomo juga mengunggah foto bersama Angel lewat akun Instagram-nya, @josepoernomo. Senyum bahagia terpancar dari wajah mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com