Angel Karamoy Bantah Kabar Sudah Menikah

Kompas.com - 03/09/2018, 17:04 WIB
Angel Karamoy ditemui dalam sebuah acara di bilangan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAngel Karamoy ditemui dalam sebuah acara di bilangan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Angel Karamoy (31) sedang menjadi buah bibir. Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan Angel tengah bermesraan dengan seorang pria yang disebut-sebut mirip sutradara Jose Poernomo di sebuah pusat perbelanjaan.

Namun, ketika ditemui dalam sebuah acara di bilangan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018), sebelum ditanya oleh para peliput, Angel langsung membantah bahwa ia telah menikah dengan pria yang ada dalam video tersebut.

"Aku tidak nikah. Aku tidak dalam pernikahan dengan siapapun," kata Angel sambil berjalan cepat menghindari kerumunan wartawan.

Baca juga: Angel Karamoy Tak Mau Disebut Single Parent

Angel Karamoy kini memang sedang terlibat dalam sebuah penggarapan film yang disutradarai oleh Jose Purnomo. Pada akun Instagram-nya, Jose beberapa kali mengunggah foto Angel tengah berada di lokasi shooting.

Sebelumnya, pada sebuah kesempatan, Angel memberi sinyal bahwa dirinya tak lagi sendiri.

"Siapa yang bilang single parent? Ha ha ha aku enggak mau jawab. Udah, intinya itu aja mohon doanya ya," ucapnya.

Baca juga: Manajer Tegaskan Angel Karamoy Tak Berlibur bareng Produsernya

Angel Karamoy sudah bercerai dari Steven Rumangkang setelah menikah delapan tahun.

Angel mengaku sekarang lebih bahagia dengan apa yang ia jalani dan melakukan segala sesuatu untuk kebaikannya bersama keluarganya.

"Yang pasti saat ini aku bahagia, aku happy, dan aku mensyukuri apa yang aku jalani saat ini," tambahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X