Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Label Musik, Didi Riyadi dan Raffi Ahmad Ingin Bikin Konser Besar

Kompas.com - 30/09/2018, 12:33 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pemain drum band Element Didi Riyadi digandeng artis Raffi Ahmad untuk membangun label musik, Rans Music. Didi mengatakan, dia dan Raffi langsung berencana menggelar konser besar.

"Saya sama Raffi juga bikin label Rans Music, kita udah soft launch di kantor Kemang," kata Didi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

"Kita nanti juga kan ada kerja sama kontrak dengan Rans Music makanya pasti akan ada konser gede," sambungnya.

Raffi mengusulkan konser tersebut digelar pada November atau Desember 2018. Namun Didi mengatakan banyak hal harus dipersiapkan untuk sebuah konser. Ia berharap rencana itu bisa diwujudkan tahun depan.

"Kita masih terus meeting untuk pelan-pelan mengubah style dan mengubah macem-macemlah secara packaging. Artisnya siapa-siapa aja, ini kan masih belum jelas. Makanya untuk bisa berjalan kontraknya harus rapi dulu biar bisa jalan," tambahnya.

Melalui Rans Music, Didi dan Raffi ingin mengembalikan eksistensi musik era 90-an.

"Ini juga awal yang baik dan baru banget. Karena memang kita pengin bawa generasi 90-an untuk muncul lagi, tampil lagi dan eksis lagi melalui Rans Music. Element Reunion pasti, Banyak artis dari era 90-an. Ada Java Jive, Bunglon, Kafein," imbuh Didi.

Baca juga: Punya Kesamaan Visi, Didi Riyadi-Raffi Ahmad Sepakat Dirikan Rans Music

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com