Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayu Jadi Pelipur Lara Aurelie Moeremans

Kompas.com - 03/10/2018, 08:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Arya Saloka menjadi pelipur lara atau penghibur hati bagi aktris Aurelie Moeremans yang bersedih karena pengkhianatan.

Namun, itu hanyalah kisah dalam film terbaru Aurelie berjudul Menunggu Pagi karya sutradara Teddy Soeriaatmadja.

"Malam itu gue lagi sakit hati, gue mau party dan kebetulan ketemu sama si Bayu (diperankan Arya Saloka) ini yang akan menemani aku malam itu," ujar Aurelie saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (2/10/2018).

Dalam film tersebut Aurelie berperan sebagai Sarah, seorang partygoer, perempuan berjiwa bebas. Namun, ia dikhianati oleh kekasihnya bernama Martin yang diperankan Mario Lawalata.

"Udah pacaran tiga tahunan, terus pacarnya tuh enggak bener, dia make terus bandar (narkoba), terus selingkuh," ucap Aurelie.

"Tapi Sarah juga bukan cewek yang nunggu gitu, kayak istilahny cowok gue selingkuh gue juga bisa selingkuh. Gitu intinya he he he," tambah kekasih penyanyi Marcello Tahitoe itu.

Menunggu Pagi merupakan drama percintaan dengan bumbu konflik kehidupan anak muda yang disatukan dalam satu malam di Djakarta Warehouse Project (DWP), salah sati festival musik EDM (Electronic Dance Music) terbesar di Asia.

Selain Aurelie, Arya, dan Mario, Menunggu Pagi juga akan menghadirkan pendatang baru Arya Vasco, Juan Bione alias Bio One, Ganindra Bimo, Putri Marino, Raka Hutchinson, serta aktor semior Yayu Unru. 

Menunggu Pagi akan tayang perdana di jaringan bioskop Indonesia pada 11 Oktober 2018 mendatang.

Baca juga: Aurelie Moeremans Gemar Bintangi Film Horor

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com