Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skenario Si Doel The Movie 2 Rampung, Rano Karno Cari Pemain Baru

Kompas.com - 03/10/2018, 09:32 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Skenario Si Doel The Movie 2 sudah rampung. Produser Rano Karno mengatakan bahwa ia akan mencari pemain baru untuk cerita tersebut.

Pemain tersebut untuk menjadi lawan main Dul kecil yang diperankan oleh artis peran Fahreyza Anugrah.

Rano yang juga bertindak sebagai penulis skenario dan pemain itu mengumumkannya melalui akun Instagram-nya, @si.rano, yang dikutip Kompas.com, Rabu (3/10/2018).

"Alhamdulilaah skenario Si Doel The Movie 2 udah selesai nih. Saya butuh pemain cewek usia 14 tahun untuk jadi temennya si Dul kecil," tulis Rano.

Film Si Doel The Movie yang dirilis pada 2018 ini cukup sukses menyedot jumlah penonton. Berdasarkan data yang dirilis filmindonesia.or.id, film itu meraup 1.757.653 penonton di bioskop.

Film Si Doel The Movie merupakan lanjutan dari cerita sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Film ini tetap dibintangi oleh pemain-pemainnya sejak dulu, Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih, Adam Jagnawi, Mandra, Suti Karno, dan Kasiman.

Baca juga: Si Doel The Movie, Sinetron Kampung yang Dirindukan di Amsterdam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com