Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awalnya Tompi Ikut Kesal dengan Kabar Ratna Sarumpaet Lebam karena Dipukuli

Kompas.com - 03/10/2018, 18:24 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi yang juga dokter bedah plastik Tompi (40) mengaku sempat kesal saat pertama kali mendengar kabar bahwa aktivis Ratna Sarumpaet mengalami luka lebam pada wajah akibat dipukuli orang tidak dikenal.

"Sebagai seseorang yang punya orangtua, punya ibu saya rasa natural sekali reaksi saya waktu itu mengutuk keras kejadian itu dan saya berharap segera ditemukan siapa yg melakukan itu," kata Tompi saat ditemui di klinik Beyoutiful Aesthetic Clinic di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Bagi Tompi, walaupun berbeda pendapat dengan Ratna, namun kekerasan tetap tidak dibenarkan.

Baca juga: Ini Alasan Tompi Bikin Tweet soal Ratna Sarumpaet Jalani Operasi Plastik

"Urusan berbeda pendapat, urusan politik, kan enggak harus seperti ini. Dia kan ibu-ibu, dan ini jahat banget. Tapi ternyata ini bukan mukul kan jadi beda ceritanya," ucapnya.

Terlebih saat itu Tompi langsung percaya dengan berita yang menyebar di sosial media.

"Karena langsung saya telan informasi itu, 'Wah gila nih ada orang jahat banget, apapun alasannya ngegebuk orang tua, perempuan pagi, ini enggak bisa diterima," ujarnya.

Setelah tahu bahwa lebam yang diderita Ratna terjadi karena operasi plastik, Tompi lantas membeberkannya melalui tweet yang ditulisnya di Twitter. Bahkan yang terbaru, Ratna Sarumpaet telah meminta maaf dan mengklarifikasi bahwa benar ia telah melakukan operasi plastik

"Saya tidak mengomentari beliau. Beliau sendiri yang telah mengklarifikasi dan sudah minta maaf, ya sudah dimaafkan orang Tuhan aja maha pemaaf," ujar Tompi.

Baca juga: Ratna Sarumpaet Minta Maaf kepada Emak-emak karena Telah Berbohong

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com