Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HyunA dan E'Dawn Dikabarkan Pilih Hengkang dari Cube Entertainment

Kompas.com - 05/10/2018, 10:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com -- Setelah beberapa waktu lalu Cube Entertainment menarik keputusan mereka memecat HyunA dan E'Dawn, kini dua artis itu sendiri yang dikabarkan akan keluar dari agensi itu.

Pada Jumat (5/10/2018), Ilgan Sports melaporkan bahwa HyunA dan E'Dawn akan meninggalkan Cube Entertainment.

Menurut sumber, HyunA sedang dalam proses berpisah dengan agensi tersebut. HyunA dilaporkan mengakhiri kontrak eksklusifnya karena tidak dapat memperbaiki konflik akibat Cube mengumumkan pemecatannya tanpa diskusi.

"HyunA terluka setelah mengetahui dari sebuah laporan berita tentang Cube memecatnya tanpa diskusi apa pun," kata seorang Sumber dari industri musik Korea.

"Direksi Cube berpendapat berbeda, tetapi telanjur dianggap sulit menyelesaikan konflik dengan HyunA, suasana terasa seakan mereka mengakhiri kontrak. Tidak ada banyak waktu tersisa dalam kontraknya, jadi mereka menyelesaikan semuanya," tambahnya.

Laporan lebih lanjut mengklaim bahwa HyunA mengatakan kepada kenalan dekatnya bahwa dia berpendapat hubungannya dengan Cube sudah berakhir.

Sebelumnya, Cube Entertainment merilis pernyataan resmi tentang penghapusan HyunA dan E'Dawn dari agensi mereka pada 13 September. Pada hari yang sama, CEO merilis pernyataan yang mengatakan bahwa belum itu belum merupakan keputusan resmi.

Baca juga: Cube Entertainment Batal Pecat HyunA dan EDawn?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com