Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mereka Akan Tampil di Hari Pertama Synchronize Fest 2018

Kompas.com - 05/10/2018, 12:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pergelaran musik Synchronize Fest 2018 siap digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat selama tiga hari 5, 6, 7 Oktober 2018.

Festival tahunan yang menghadirkan seniman-seniman lintas generasi terfavorit di Tanah Air ini menyuguhkan enam panggung pertunjukan.

Pada hari pertama, Synchronize Festival akan dimulai pukul 17.00 WIB. Berikut adalah penampil yang akan menghiasi Synchronize Fest di hari pertama:

Dynamic Stage akan diawali dengan aksi panggung Mesin Tempur, Koil, The Upstair, Barasuara Maliq D'Essentials dan ditutup dengan Naif.

Sementara itu Lake Stage akan dimeriahkan oleh Jakarta Blues Factory, Jiung, Sore, Endank Soekamti, Steven & Coconuttreez,  dan Burgerkill.

Lalu ada Forest Stage yang akan menyajikan penampilan Lightcraft, Mooner, Shadow Puppets bersama Marcel Siahan, Pure Saturday, Rock N Roll Mafia dan SRXBS.

Kemudian Gigs Stage akan dihibur oleh Adhitia Sofyan, Strange Fruit, Negative Lovers, Texpack, Gho$$, serta Sunmantra.

Dan terakhir XYZ Stage menampilkan Daramuda Project, Midnight Runners, Omleo Berkaraoke dan ditutup dengan DJ Dipha Barus.

Baca juga: Synchronize Fest 2018 dan Hal-hal Penting yang Berbeda

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com