Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

God Bless Bakar Semangat Penonton Synchronize Fest 2018

Kompas.com - 07/10/2018, 10:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band legendaris God Bless menjadi penampil yang sudah ditunggu-tunggu penonton Synchronize Fest 2018 hari kedua yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2018).

Kemunculan Ian Antono (gitar) memainkan melodi "Padamu Negeri" sukses mencipta sorak-sorai penonton yang sudah memenuhi Dynamic Stage.

Membawakan lagu "Kehidupan", Ahmad Albar atau akrab disapa Iyek langsung membakar semangat penonton dengan lengkingan-lengkingan vokal khasnya dalam lagu tersebut.

"Selamat malam, asyik banget dalam suasana Synchronize di JIExpo. Senang sekali bisa berjumpa dengan Anda lagi. Mudah-mudahan bisa jadi hiburan yang menyenangkan," kata Iyek.

Baca juga: God Bless Obati Rindu Penggemar di Volcano Rock Festival 2018

Dilanjut dengan "Menjilat Matahari", Iyek sepertinya mulai kehabisan suara, memasuki refrain kedua, suara Ian Antono terdengar mendominasi.

Namun, tak butuh waktu lama untuk Iyek kembali tampil prima melantunkan "Rumah Kita", "Panggung Sandiwara",  dan "Semut Hitam".

Penonton seakan tak bisa menahan diri untuk tidak melantunkan lagu-lagu andalan God Bless itu. Tak sedikit pula penonton yang mengangkat tangan ke atas.

Synchronise Fest 2018 masih akan digelar hingga Minggu (7/10/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com