God Bless Obati Rindu Penggemar di Volcano Rock Festival 2018

Kompas.com - 13/05/2018, 06:42 WIB
Editor Kistyarini

BOYOLALI, KOMPAS.com - Grup band legendaris God Bless mengobati rasa kangen ribuan penggemarnya dalam "Konser Volcano Rock Festival 2018" bersama Europe, di Stadion Padan Arang, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (12/5/2018) malam.

Mereka membuat para penggemarnya mengentakan kaki dan ikut bernyanyi saat menyaksikan pementasan tersebut.

God Bless menjadi pembuka penampilan Europe dalam "Konser Volcano Rock Festival 2018".

God Bless dengan Achmad Albar (vokal), Abadi Soesman (keyboard), Ian Antono (gitar), Doni Fatah (bass) dalam penampilannya membawakan belasan lagu yang mampu melepas kangen para penggemarnya di Boyolali.

Grup legendaris tersebut membuka penampilan dengan lagu "Menjilat Matahari". Dilanjutkan dengan "Kehidupan", "Kepada Perang", "Cermin", "Emosi", "Musisi", "Rumah Kita", "Syair Kehidupan", "Panggung Sandiwara", "Bis Kota", "Trauma", dan "Semut Hitam"..

Ketika menyanyikan lagu "Rumah Kita" dan "Panggung Sandiwara", Ahmad Albar mengajak penonton ikut bernyanyi sehingga suasana menjadi semakin meriah

Achmad Albar menyatakan bahagia melihat penonton yang memadati Stadion Pandan Arang Boyolali.

Ia menyebut mereka penuh semangat dan konser musik rock di Boyolali.

Achmad Albar mengatakan dalam konser di Boyolali itu terselip kegelisahan atas belantika musik rock di Indonesia karena gairahnya sedang menurun.

"Tetapi musik rock Indonesia tidak akan mati," katanya.

Baca juga: Tandai 45 Tahun Berkarya, God Bless Akan Gelar Tur

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber ANTARA

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.