Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duta: Apa Enggak Bosan Nonton Sheila on 7?

Kompas.com - 07/10/2018, 14:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Giliran grup band Sheila on 7 menguasai Dynamic Stage Synchronize Festival 2018 hari kedua yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2018).

Antusiasme penonton begitu terasa melihat mereka yang berdesak-desakan mendekati panggung ingin menyaksikan grup band asal Yogyakarta itu yang membawakan "Pejantan Tangguh".

Baru lagu pertama, Duta dan kawan-kawan berhasil membuat penonton mulai tumpah ruah, seakan tak ingin melewatkan malam minggu tanpa lagu-lagu hit Sheila on 7.

Baca juga: God Bless Bakar Semangat Penonton Synchronize Fest 2018

"Selamat malam Synchronize! Jakarta sudah hujan belom sih? Hujan senyuman manismu belom ya?!," ucap Duta merayu.

Semakin malam, suasana semakin memuncak, tak hanya ikut menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan seperti "Seberapa Pantas", "Kita" dan "Saat Aku Lanjut Usia" mereka berjoget, melompat, bahkan ada beberapa yang duduk di atas pundak kawannya sambil memutar jaket dia atas kepala.

Di tengah pertunjukan, Duta melontarkan pertanyaan kepada mereka yang setia menonton penampilan Sheila on 7.

"Kalau Sheila Genk udah tau banget lah gimik yang bakal diomongin Sheila, terus saya suka bertanya gitu, kenapa ya, apa enggak bosen ya yang nonton Sheila?," tanya Duta.

"Enggak!" jawab penonton

"Tapi saya kadang membalikkan ke diri sendiri. Saya bosen enggak nyanyi mulu di depan kalian? Dan saya tahu betul jawaban saya. Sampai sekarang saya enggak bosen," ucap Duta lagi.

Sheila on 7 kemudian kembali menghibur para penonton dengan lagu "Film Favorit", "Lapang Dada" dan "Melompat Lebih Tinggi".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com