Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amanda Rawles Tidak Risih Dijodoh-jodohkan dengan Jefri Nichol

Kompas.com - 07/10/2018, 14:26 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Dua artis peran Amanda Rawles dan Jefri Nichol kerap dipasangkan sebagai kekasih dalam film. Yang terakhir mereka menjadi sepasang kekasih untuk film Dear Nathan Hello Salma.

Kerap dipasangkan dengan Jefri, Amanda tidak menampik jika ada penggemar ataupun netizen yang menginginkan keduanya berpacaran. Namun, Amanda membebaskan mereka untuk memiliki pendapat masing-masing.

"Malah kami membiarkan mereka berimajinasi dengan karakter-karakter kami," ujar Amanda dalan wawancara di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Baca juga: Amanda Rawles Lebih Dewasa di Hello Salma

Amanda menghargai pendapat mereka lantaran memang kerap dipasangkan dengan Jefri dalam sebuah film. Ia mengaku tidak risih atau terbawa perasaan.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Jefri. Ia berujar bahwa hal tersebut adalah lumrah terjadi ketika seorang artis memiliki lawan main yang sama dalam beberapa film, apalagi menjadi sepasang kekasih.

"Hal yang biasa dan ya biasalah," kata dia.

"Masalah mereka sih sebenernya, kami enggak mikirin, yang penting mereka nikmatin filmnya, terhibur sama filmnya itu sudah cukup," sambung dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com