Amanda Rawles Lebih Dewasa di Hello Salma

Kompas.com - 07/10/2018, 11:40 WIB
Jefri Nichol dan Amanda Rawles menghadiri perilisan poster dan trailer film Dear Nathan Hello Salma di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanJefri Nichol dan Amanda Rawles menghadiri perilisan poster dan trailer film Dear Nathan Hello Salma di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Amanda Rawles akan memerankan karakter Salma yang lebih dewasa dalam film Dear Nathan Hello Salma.

"Yang sekuel ini akan mengubah karakter Salma menjadi lebih dewasa," ujar di Kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

Pada saat film pertama, Dear Nathan, karakter Salma sangat introvert. Namun kata Amanda, untuk sekuelnya karakter ini akan lebih terbuka. Berubahnya karakter Salma itu tidak lepas dari peran Nathan, yang diperankan oleh Jefri Nichol.

Baca juga: Amanda Rawles Mengaku Tak Bisa Jauh dari Gadget

Dalam cerita ini, ujar Amanda, akan ada banyak konflik yang secara garis besar filmnya akan menguak kisah Salma.

"Pokoknya banyak banget konflik di film ini yang beda banget dari film pertama. Terus juga dengan hadirnya banyak banget karakter juga. Karakter Susan juga sangat berpengaruh sekali di film ini, sangat lebih berwarna gitu," ujar dia.

Dear Nathan Hello Salma bercerita tentang Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles) yang kini telah bersatu karena saling mencintai.

Sayangnya, ayah Salma tidak merestui cinta mereka. Perilaku Nathan, yang cenderung keras kepala, membuat ayah Salma menghalangi hubungan mereka berlanjut dan menjodohkan Salma dengan Ridho (Devano Danendra).

Film garapan rumah produksi Rapi Films tersebut dijadwalkan akan mulai diputar di jaringan bioskop Indonesia pada 18 Oktober 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.