Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amanda Rawles Lebih Dewasa di Hello Salma

Kompas.com - 07/10/2018, 11:40 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Amanda Rawles akan memerankan karakter Salma yang lebih dewasa dalam film Dear Nathan Hello Salma.

"Yang sekuel ini akan mengubah karakter Salma menjadi lebih dewasa," ujar di Kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

Pada saat film pertama, Dear Nathan, karakter Salma sangat introvert. Namun kata Amanda, untuk sekuelnya karakter ini akan lebih terbuka. Berubahnya karakter Salma itu tidak lepas dari peran Nathan, yang diperankan oleh Jefri Nichol.

Baca juga: Amanda Rawles Mengaku Tak Bisa Jauh dari Gadget

Dalam cerita ini, ujar Amanda, akan ada banyak konflik yang secara garis besar filmnya akan menguak kisah Salma.

"Pokoknya banyak banget konflik di film ini yang beda banget dari film pertama. Terus juga dengan hadirnya banyak banget karakter juga. Karakter Susan juga sangat berpengaruh sekali di film ini, sangat lebih berwarna gitu," ujar dia.

Dear Nathan Hello Salma bercerita tentang Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles) yang kini telah bersatu karena saling mencintai.

Sayangnya, ayah Salma tidak merestui cinta mereka. Perilaku Nathan, yang cenderung keras kepala, membuat ayah Salma menghalangi hubungan mereka berlanjut dan menjodohkan Salma dengan Ridho (Devano Danendra).

Film garapan rumah produksi Rapi Films tersebut dijadwalkan akan mulai diputar di jaringan bioskop Indonesia pada 18 Oktober 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com