Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jose Poernomo Percayakan Peran Utama Film Reva pada Angel Karamoy

Kompas.com - 08/10/2018, 19:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Sutradara film horor Reva, Jose Poernomo memercayakan peran utama kepada kekasihnya, Angel Karamoy. Jose mengaku sudah tidak meragukan kemampuan akting Angel.

Hal itu dikatakan Jose saat launching poster dan trailer film Reva di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

"Untuk Angel memang aktingnya berat, karena banyak fisik dan saya enggak khawatir dalam kemampuan akting karena jam terbang udah tinggi," kata Angel.

"Satu hal saat saya casting pemain itu pemeran utama biasanya harus bisa takut. Kalau enggak takut enggak bikin penonton bikin takut," sambungnya.

Baca juga: Jose Poernomo Akui Berpacaran dengan Angel Karamoy

Angel mengaku senang bisa terlibat dalam penggarapan film tersebut. Selain cerita yang menarik, Angel juga menyebut nama Jose sebagai alasannya tertarik memerankan Reva.

"Senang sekali dikasih kepercayaan memerankan Reva dalam film ini. Pertama saya mau film ini karena saya lihat dari ceritanya, ini horor yang berbeda buat saya," ujar Angel.

"Kedua lihat sutradranya juga yang sudah pakar di flm horor. Memang dalam cerita ini ada sesuatu yang wow tidak disangka-sangka, ada twist-nya. Dan berharap film ini jadi film yang seru," lanjutnya.

Reva adalah mahasiswi periang yang mengalami kejadian aneh ketika menginjak usia 21 tahun. Semenjak kejadian itu Reva berubah menjadi tertutup hingga tantenya mengira dia mengalami gangguan jiwa.

Film ini juga turut dibintangi oleh Wulan Guritno, Ferry Salim, Marcelino Lefrandt, Dewi Rezer, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Angel Karamoy Rasakan Pacaran Beda Usia 19 Tahun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com