Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deru Suara Moge di Rumah Duka Istri Indro Warkop

Kompas.com - 09/10/2018, 23:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Deru suara sepeda motor memenuhi rumah duka mendiang istri artis komedi Indro Warkop DKI, Nita Octobijanthy, di Jalan Kayu Putih Tengah IIA Nomor 4, Jakarta Timur, Selasa (9/10/2018) malam.

Nita mengembuskan napas terakhir karena kanker paru-paru di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa pukul 20.22 WIB.

Pantauan Kompas.com, sejak pukul 21.00 WIB beberapa moge atau motor gede satu per satu dari klub motor Bikers Brotherhood tiba di kediaman Indro Warkop.

Sejumlah pria yang mengenakan rompi hitam terlihat berkumpul di depan rumah Indro menunggu kedatangan jenazah Nita dari rumah sakit.

Baca juga: Keluarga Sibuk Siapkan Tenda di Rumah Duka Istri Indro Warkop

"Tahu infornya dari temen-temen motor. Terus kaget, langsung kroscek ke manager Mas Indro," kata artis komedi dan rekan Indro, Ery Makmur, kepada awak media di rumah duka.

"Dari situ menyebarkan kabar ke beberapa teman dekat dan langsung kemari," ujarnya lagi.

Ery mengatakan, ia terakhir kali menjenguk mendiang istri Indro pada pekan lalu. Namun, Ery dan rekan-rekannya tak bisa masuk ke ruang perawatan karena hanya keluarga yang diperbolehkan.

"Dilarang bicara. Kami sangat dekat. Beliau yang mengingatkan Mas Indro pas saya ulang tahun. Itu selalu," ucap Ery.

"Kondisi sudah semakin menurun sampai kami enggak bisa masuk ke dalam. Jadi saya cuma Whatsapp sama Pakde titip salam buat Bude selamat ultah, semangat terus," kata Ery lagi.

Baca juga: Firasat Kakak Sebelum Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com