Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atlet Asian Para Games Menginspirasi Shery Sheinafia dan Regina Poetiray

Kompas.com - 11/10/2018, 15:37 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Geisha, Regina Poetiray, dan solois Sheryl Sheinafia menyebutkan bahwa para atlet yang berjuang dalam Asian Para Games memberi mereka inspirasi untuk terus berkarya.

Hal itu mereka katakan saat ditemui usai menyaksikan perlombaan cabang olahraga sepeda di Asian Para Games di Jakarta Internasional Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (11/10/2018).

"Ya mereka inspirasi ya. Keterbatasan yang mereka miliki itu bisa jadi kelebihan dan bisa juga jadi semangat buat kita-kita untuk terus berkarya," kata Regina.

"Menurut aku itu bukan kekurangan ya. karena mereka lahir sudah seperti itu, jadi mereka itu perfect the way they are," ucap Sheryl.

"Mereka buktinya bisa bertanding dengan baik seperti kita, malah mungkin lebih baik. Aku malu malah dikasih fisik sempurna begitu tapi kalau kompetisi mungkin belum tentu bisa," lanjutnya.

Sheryl menambahkan ia tidak menutup kemungkinan membuat sebuah lagu yang diangkat dari teman-teman disabilitas.

"Bisa jadi suatu hari aku buat lagu untuk orang difabel. Karena kan kakakku kan juga menderita autisme. jadi lihat dari situ, aku terinspirasi juga," tutur Sheryl.

"Semua seperti sedang banyak memberi inspirasi akhir-akhir ini, ada Asian Para Games, aku juga lagi dekat banget sama kakak aku," tambahnya.

Baca juga: Sheryl Sheinafia Peluk Penggemar yang Atlet Sepeda Asian Para Games

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com