Sheryl Sheinafia Peluk Penggemar yang Atlet Sepeda Asian Para Games - Kompas.com

Sheryl Sheinafia Peluk Penggemar yang Atlet Sepeda Asian Para Games

Kompas.com - 11/10/2018, 15:27 WIB
Sheryl Sheinafia memeluk Sri Sugianti, atlet sepeda Asian Para Games  2018, di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (11/10/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Sheryl Sheinafia memeluk Sri Sugianti, atlet sepeda Asian Para Games 2018, di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (11/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada pengalaman menarik bagi Sheryl Sheinafia (21) ketika menonton lomba cabang olahraga sepeda Asian Para Games 2018 di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (11/10/2018).

Sheryl bertemu dengan seorang penggemarnya, Sri Sugianti, atlet balap sepeda 3.000 meter tuna netra, yang masih akan berjuang meraih medali emas pada babak final.

Ketika Sri tiba, Sheryl langsung memeluk Sri dan memberi semangat untuknya.

Baca juga: Sheryl Sheinafia dan Regina Poetiray Dukung Atlet Sepeda Asian Para Games

"Malah kebalik kali, aku yang nge-fan sama Sri, karena Sri kan yang sekarang sedang berjuang untuk bangsa agar bisa memenangkan emas. Semangat, ya," tutur Sheryl.

"Tapi, mau bagaimana pun, Sri sudah sampai final dan itu luar biasa banget," lanjutnya.

Baca juga: Armand Maulana Sumbang Suara untuk Asian Para Games 2018

Sri Sugianti tidak sendiri. Nikmal, pilot yang bertugas memberi arah bagi Sri dalam bersepeda di lintasan, juga penggemar Sheryl.

Sri dan Nikmal mengaku tidak menyangka sang idola bisa datang memberi dukungan untuk atlet-atlet yang bertanding Kamis ini.

Baca juga: Tompi dan Putrinya Persembahkan Lagu untuk Asian Para Games 2018

"Enggak nyangka aja sih. kan sekarang semua belum selesai. Senang banget, kok bisa tahu kami bertanding hari ini gitu," ujar Sri.

"Ya, enggak nyangka aja sih Kak Sheryl bisa ke sini untuk mendukung kami. Kaget," ucap Nikmal.



Close Ads X