Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dita Soedarjo: Denny Sumargo Pria Terbaik yang Pernah Saya Temui

Kompas.com - 11/10/2018, 20:15 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kekasih artis peran Denny Sumargo, Dita Soedarjo buka suara terkait komentar Denny pada unggahan di Instagram miliknya. Saat itu Denny memberikan ayat Alkitab pada kolom konentar foto seksi yang diunggah Dita.

Saat ditemui usai merayakan ulang tahun Denny di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018), Dita memuji perbuatan Denny.

"Duh jadi malu, akukan kebarat-baratan ya aku sering party, dari Denny aku lihat dia bener-bener cowok yang bertanggung jawab karena hal-hal itu dia jagain," kata Dita.

"He is the best guy i ever had of my life, dia pria terbaik yang pernah saya temui. (Selama) 26 tahun saya enggak pernah ketemu cowok kayak gini lho. Biasanya cowok suka kan cewek pose kayak gitu, dia enggak sama sekali," sambungnya.

Baca juga: Ulang Tahun, Denny Sumargo Dapat Kejutan dari Calon Istri

Denny menjelaskan, dia berusaha mengingatkan pasangannya untuk menjaga kesopanan.

"Saya sebagai satu pribadi, saya kepengin lihat satu pasangan saya tumbuh jadi wanita yang mengerti bahwa ya saya punya keinginan, tapi saya enggak bisa suka-suka hati saya," jelas bintang film 5 cm itu

"Ada ada etika, ada tata krama, ada norma, ada hal-hal penting yang memang harus kita lakukan di dunia ini gitu. Ini kan Indonesia, kita punya kultur, budaya, of course kita harus menghargai itu. Kita juga menghargai negara lain, tapi kan kita tinggal di Indonesia," tambah Denny.

Denny juga meminta maaf bila ada yang menilai teguran yang dia berikan kepada Dita terlalu keras.

"Makanya saya mencoba mengayomi sehalus mungkinlah. Dan saya mohon maaf kalau misalnya ada yang agak terlalu keras," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com