Ulang Tahun, Denny Sumargo Dapat Kejutan dari Calon Istri

Kompas.com - 11/10/2018, 19:05 WIB
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo saat merayakan ulan tahun Denny di Panti Asuhan Dorkas, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018). Kompas.com/Ira GitaDenny Sumargo dan Dita Soedarjo saat merayakan ulan tahun Denny di Panti Asuhan Dorkas, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo mendapat kejutan dari calon istrinya, Dita Soedarjo di hari ulang tahunnya ke-37 tahun yang jatuh tepat hari ini, Kamis (11/10/2018).

Dita merayakan ulang tahun Denny bersama anak-anak dari Panti Asuhan Dorkas, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis sore.

"Terima kasih sudah datang dan meramaikan ulang tahun saya yang tepatnya jatuh di 11 Oktober ini. Saya sangat bersyukur pada temen-temen media, Dita terima kasih banyak," kata Denny.

Dita mengatakan, Denny tidak tahu-menahu soal kejutan yang dia siapkan, apalagi sampai mengundang awak media untuk meliput.

Baca juga: Dita Soedarjo Siapkan Diri untuk Jadi Istri Denny Sumargo

"Dia engga tau kalau bakal ada media di sini. Kalau dia tau enggak bakal mau dia datang. Pemalu dia," ucapnya.

Meski lebih suka hari ulang tahunnya dirayakan tertutup, Denny tetap bersyukur dengan kejutan yang disiapkan Dita.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sebenernya bukan pemalu, saya menghindari aja publikasi-publikasi yang seperti ini. Biasanya saya kalau ulang tahun saya lebih seneng enggak diekspos, karena lebih intimate. Gitu aja sih. Tapi terima kasih banyak," ujar Denny sambil mencium kening Dita.

Baca juga: Dita Soedarjo Akhirnya Cuci Baju untuk Kali Pertama demi Denny Sumargo



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X