Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penonton Tak Terkendali, Aksi Panggung Stray Kids Sempat Terhenti

Kompas.com - 13/10/2018, 07:44 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan, Stray Kids menjadi penampil yang paling ditunggu oleh para penonton konser Spotify On Stage yang digelar di Internasional Expo (JIExpo) Hall C3, Jumat (12/10/2018) malam.

Bagaimana tidak, sorak-sorai penonton langsung pecah begitu melihat foto Woojin, Lee Know, Hyunjin, Bang Chan, Felix, Seungmin, I.N, Changbin, dan Han di layar panggung.

Sorak-sorai penonton yang didominasi oleh remaja perempuan itu pun semakin kencang ketika sembilan member Stray Kids itu muncul  membawakan lagu 'District 9'.

Baru lagu pertama, penonton mulai tak terkendali. Banyak penonton yang berdiri di barisan depan bertumbangan karena terdorong penonton di bagian belakang.

"Kami senang ada di sini. Tenang," ucap Bang Chan berusaha menenangkan penonton.

"Mundur, kami takkan lanjutkan penampilan jika kalian tidak mundur. Barikade sudah terdorong jauh dan itu berbahaya bagi kalian dan juga kami," sambungnya lagi.

Akhirnya Stray Kids pun turun panggung. Terdengar suara seorang petugas keamanan memberi intruksi.

"Kami dari petugas kemanan kami minta kepada seluruh penonton di area festival harap duduk. Dan bagi di area belakang tolong mundur supaya di depan bisa duduk," ucap pria tersebut.

Sekitar 20 menit konser sempat terhenti sampai penonton mulai bisa kembali tertib. Kemudian boyband bentukan JYP Entertainment itu kembali beraksi membawakan "My Pace" dan "Hellevator".

Baca juga: Stray Kids Merasa Terhormat Dapat Kesempatan Tampil di Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com