Stray Kids Merasa Terhormat Dapat Kesempatan Tampil di Indonesia

Kompas.com - 12/10/2018, 17:31 WIB
Stray Kids saat ditemui dalam acara jumpa pers Spotify On Stage di Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018). KOMPAS.com/IRA GITAStray Kids saat ditemui dalam acara jumpa pers Spotify On Stage di Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan Stray Kids merasa terhormat bisa tampil untuk kali pertama di Indonesia untuk mengisi acara musik Spotify On Stage yang akan digelar di Internasional Expo (JIExpo) Hall C3 pada Jumat (12/10/2018).

Hal itu diungkapkan salah satu personelnya, Bang Chan, dalam jumpa pers Spotify On Stage di Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

"Pertama saya merasa terhormat bisa menjadi bagian dari Spotify On Stage di Indonesia. Kami berharap untuk jangka panjang masih menjadi bagian bersama Spotify," kata Bang Chan.

Personel lainnya, Han Jisung mengaku merasa gugup bertemu dengan para penggemar mereka di Indonesia. Han Jisung dan delapan rekannya juga tak ingin melewatkan kesempatan memberikan aksi panggung yang tidak terlupakan.

Baca juga: DJ Alan Walker Janjikan Hal Berbeda untuk Spotify On Stage 2018

"Pertama kali datang ke Indonesia kami sangat menantikan untuk bisa datang ke Indonesia. Deg-degan juga untuk bisa bertemu dengan Stay Indonesia," ucap Han Jisung.

"Nantinya sangat menantikan bisa membuat kenangan indah bersama Stay Indonesia," lanjutnya.

Panggung Spotify On Stage nantinya juga akan dimeriahkan oleh musisi internasional Anne Marie, Alan Walker, Slot Machine, dan Tulus.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X