Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tora Sudiro Cicipi Pengalaman Horor Saat Shooting Film 3 Dara 2

Kompas.com - 16/10/2018, 20:11 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film 3 Dara 2 boleh saja bergenre drama komedi. Namun, siapa sangka kalau artis peran Tora Sudiro justru mencicipi pengalaman "horor" saat melangsungkan proses shooting film ini.

Tora bercerita, pengalaman yang dia sebut horor itu bermula ketika Adipati Dolken yang menjadi lawan mainnya sedang melakoni adegan berjalan dalam kegelapan dan hendak menyalakan lampu.

"Si Adipati jalan nih, ada adegan ambil kunci atau apa gitu lupa, dia jalan lama terus nyalain lampu. Nyala lampunya, begitu close up pas mau nyalain lagi lampunya enggak nyala," tutur Tora saat berkunjung ke Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2018).

Baca juga: Tora Sudiro Sebut 3 Dara 2 Punya Plot Berbeda dari Film Pertama

Tak lama berselang tiba-tiba lampu menghilang. Seluruh pemain dan kru terheran-heran dengan peristiwa itu.

"Begitu dicek lampunya enggak ada, jadi horor kan, siapa yang mindahin itu lampu? Orang tadi ada. Ditanya siapa yang ngambil lampu, enggak ada yang ngaku, orang tadi ada kok," sambungnya.

Namun, kondisi lokasi yang ramai membuat Tora tidak merasa takut.

Film 3 Dara 2 bercerita tentang Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) yang terpaksa harus mengambil alih tugas-tugas sebagai ibu rumah tangga.

Film garapan sutradara Monty Tiwa itu juga turut dibintangi oleh Cut Mini, Soleh Solihun, Rianti Cartwright, Ovi Dian dan lainnya.

3 Dara 2 dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com