Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi-lagi Ateng Bawa Catherine Wilson Kembali ke Layar Lebar

Kompas.com - 17/10/2018, 16:25 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Catherine Wilson (37) kembali bermain layar lebar setelah film terakhir yang dimainkannya berjudul Kau Yang Berasal Dari Bintang rilis pada 2014. Catherine berujar bahwa film tersebut bergenre komedi.

"Sekarang lagi promo film layar lebar yang akan keluar, genre drama komedi," kata Catherine di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Keket, biasa dia disapa, diketahui bermain dalam film Lagi-lagi Ateng. Proses shooting film sudah Catherine jalani beberapa waktu lalu. Tidak ada kesulitan berarti meski sudah lama tidak berakting.

Baca juga: Catherine Wilson Mengaku Tak Selaris Dulu

"Lumayan lah, tapi memang sudah lama enggak shooting film. Sudah berapa tahun ya. Lumayan lama," kata dia.

Selain karena kangen kembali bermain film layar lebar, produksi dan cerita film yang ditawarkan menjadi pertimbangan Catherine untuk kembali memainkan sebuah peran.

"Film bagus, cerita bagus, lucu menghibur," kata dia.

Nama Catherine mulai terdengar di industri hiburan setelah sukses menuai karier di dunia model. Ia kemudian mencoba berkarier di dunia perfilman lewat Cinta Silver yang dirilis 2005 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com