Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ronal Surapradja Delapan Kali Tonton Konser U2

Kompas.com - 17/10/2018, 19:02 WIB
Andika Aditia,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Ronal Surapradja (41) mengaku amat menggemari  band U2 dari Dublin, Irlandia. Ia mengaku pula sudah sering menonton konser grup yang beranggota Bono, The Edge, Adam Clayton, dan Larry Mullen Jr itu.

"U2, karena band nomor 1, saya (koleksi) CD, piringan hitam, kaset, digital, poster, majalah, buku, film, DVD," ucap Ronal ketika hadir dalam jumpa pers rilis CD kompilasi berjudul 90s at 9 di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Baca juga: Gading Marten Liburan ke Luar Negeri Sekalian Tonton U2

Ronal Surapradja bercerita bahwa ia sudah menyukai U2 sejak lama.

"(Harga kaset masih) Enam ribu rupiah. Saya beli kaset U2 dari tahun 87, album The Joshua Tree," tutur pria yang menjadi populer lewat acara televisi Extravaganza ini.

Baca juga: U2 Merajai Daftar Konser Terlaris Musim Panas 2017 di AS

Ronal Surapradja pun mengaku sudah delapan kali menonton konser U2. Dalam waktu dekat ia akan menonton lagi konser band pelantun lagu "Stuck in a Moment You Can't Get Out Of" ini.

"Nonton konser (mau) sampai sepuluh kali. Rencana saya mau berangkat nih. Hari Senin (22/10/2018) saya mau berangkat nonton konser U2 lagi, ke London dan Belfast, (nonton) kesembilan dan kesepuluh kali," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com