Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Base Jam Siapkan Konser Perak dan Singel Baru

Kompas.com - 17/10/2018, 21:37 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band era 1990-an, Base Jam, sedang menyiapkan konser perak sekaligus singel terbaru dengan formasi baru yang beranggotakan Adon (vokal), Alvin (vokal), Oni (gitar), Sita (bas), Aris (gitar), dan Echa (drum).

Menurut Sita, rencana tersebut merupakan dua dari serangkaian agenda kerja Base Jam Reunion yang sudah berlangsung sejak tahun 2015.

"Kebetulan tahun depan kami sudah 25 tahun dan ini merupakan salah satu tahapan buat kumpul lagi, ngeband bareng-bareng. Ini kesempatan yang luar biasa," ucap Sita saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Baca juga: Base Jam Reunion Bakal Jadi Pelepas Rindu The 90?s Festival

Sita mengatakan bahwa saat ini rencana konser perak tersebut sedang dalam proses pematangan.

"Mudah-mudahan berjalan sesuai rencana. Ini lagi tahap finalisasi, tapi yang pasti kita ingin ada bentuk fisik (CD) dari perjalanan kami selama ini," ucap Sita.

Untuk menyambut konser perak tersebut, Sita mengaku bahwa ia dan teman-teman Base Jam juga sedang menyiapkan singel terbaru.

"Mudah-mudahan kita tunggu, karena singel kami lagi tunggu, penginnya cepat-cepat tapi kalau (buat) album agak sulit, tapi paling dekat itu singel, mudah-mudahan tahun depan (rilis)," ucap Sita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com