Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Base Jam Reunion Bakal Jadi Pelepas Rindu The 90’s Festival

Kompas.com - 13/11/2017, 17:16 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Base Jam, grup band yang karyanya terpilih sebagai lagu terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia 1999 ini, kabarnya akan tampil kembali dalam pergelaran The 90's Festival mendatang yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 25 November 2017.

Base Jam berdiri dengan formasi awal yang terdiri dari Adon Saptowo (vokal), Sigit Wardana (vokal), Adnil Faisal (gitar), Ardi "Aris" Isnandar (gitar), Bambang "BS" Sutanto (drum), Intan "Anya" Putri Werdiniadi (keyboard) dan Ardhini "Sita" Citrasari (bass).

Band yang juga peraih penghargaan Video Klip Favorit versi Video Musik Indonesia 1999 lalu tersebut pernah hadir dalam The 90’s Festival sebelumnya di Istora Senayan.

Baca juga : Potret hingga Sweet Martabak Bakal Isi Ruang Rindu The 90's Festival

Accellera Entertainment, selaku promotor acara tersebut telah mengumumkan seluruh jajaran artis pengisi The 90’s Festival. Total jumlah pengisi acara tersebut sebanyak 23 artis yang siap bernostalgia bersama.

Dimulai dengan hadirnya artis internasional, Sixpence None The Richer, kemudian band legenda 90an Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project, Potret, lalu segenap jajaran artis 90an lainnya, baik yang masih eksis maupun yang sudah hilang dan reuni kembali. Mereka adalah Reza Artamevia, P-Project, Stinky, Warna, Shaden, Bragi, T-Five, Yana Julio, Wayang, Voodoo, D.O.T., Neo, dan Sweet Martabak.

Baca juga : Sixpence None The Richer Akan Hadir di The 90's Festival

 

Tak lupa musisi legendaris seperti Oppie Andaresta, Fariz RM, Base Jam, The Groove, Purpose dan TIC Band juga turut memeriahkan acara reuni musik bergengsi itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com