Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

19 Januari 2019 BTS Akan Tampil di Singapura

Kompas.com - 22/10/2018, 16:33 WIB
Ati Kamil

Penulis

Sumber soompi.com

SEOUL, KOMPAS.com -- Sementara belum ada kabar Indonesia akan menjadi tempat konser boyband K-pop Bangtan Boys (BTS) atau tidak, negara tetangga, Singapura, sudah mendapat jadwal resmi.

Pada 19 Januari 2019, BTS akan manggung di Singapura dalam rangka tur Love Yourself di Asia.

Konser tersebut akan menjadi konser tunggal kedua mereka di Singapura. Sebelumnya, empat tahun lebih lalu, untuk kali pertama menggelar konser tunggal di sana.

Di Singapura BTS akan mengukir sejarah karena akan menjadi artis musik pertama Korea yang akan manggung di National Stadium.

Sebelum ke Asia, BTS telah mencetak keberhasilan terkait penjualan tiket tur Love Yoursel di Amerika Utara, Inggrism dan Eropa. Tiket konser-konser mereka di sana habis.

Untuk konser mereka di Citi Field, New York, AS, dalam hitungan menit terjual habis 40.000 lebih tiket. Konser tersebut merupakan konser pertama mereka di stadion di AS.

Di Inggris, mereka memecahkan rekor penjualan merchandise di The O2 Arena, London. Rekor sebelumnya dipegang oleh band legendaris Inggris The Rolling Stones.

Di Singapura, BTS akan memberi banyak hal untuk memuaskan para penggemar mereka, yang dinamai ARMY. Salah satunya, mereka akan menyuguhkan lagu-lagu dari album-album popular mereka dan penampilan solo dari setiap member.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com