Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Film Dokumenter BTS Dijual Sore Ini, Penggemar Mulai Berdatangan Sejak Pagi

Kompas.com - 22/10/2018, 15:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film dokumenter boyband Bangtan Boys atau BTS berjudul Burn The Stage: The Movie baru akan tayang di CGV Indonesia pada 15 November 2018. Namun, penjualan tiket presale film tersebut sudah dibuka hari ini, tepatnya sore nanti.

"Presale tiket #BurnTheStageTheMovie akan dibuka pukul 16.00 WIB hari ini. Tiket bisa diperoleh melalui tiket box bioskop CGV Cinemas, website dan aplikasi CGV, Traveloka, maupun BookMyShow," tulis akun Instagram @cgv.id seperti dikutip Kompas.com, Senin (22/10/2018).

"Untuk info lengkap seputar presale tiket #BTS bisa dilihat di: bit.ly/FAQBTS #BurnTheStage #PresaleBurnTheStage#SeruBarengCGV #CGVMovieUpdate #InfoFilm#CGVCinemas #PresaleBTS," tambahnya.

Meski baru akan dibuka sore ini, para ARMY atau penggemar BTS begitu bersemangat untuk membeli tiket, ada yang sudah mendatangi bioskop sejak pagi, bahkan ada pula yang begadang.

Baca juga: Suga BTS Bela Penggemar K-pop yang Sering Dipandang Remeh

Antusiasme mereka terlihat dari ratusan komentar yang membanjiri posting-an pengumuman tersebut.

"Gw sampe begadang :(," tulis seorang penggemar.

"Gua dah di mall jam 10 pagi eh dibilang tar jam 6. Sekrang jm 4. Untung aku stay disini demi bangtan," tulis yang lain.

"Gue dari jam 11 udah dicgv gilaa," timpal yang lain.

"Aku dr jam 10, smp sls ntn haloween lom keluar jg tuh tiket," tulis seorang pengguna Instagram.

"Gua dr mall baru buka sayy," tulis salah satu warganet.

Baca juga: BTS Didapuk untuk Promosikan Pariwisata Seoul

Di balik itu, terselip sedikit rasa kecewa karena beberapa penggemar baru tahu penjualan baru dibuka sore hari, padahal mereka sudah bersiap dari pagi.

"Udah ke cgv dari jam 10.. tau nya tiketnya bisa beli nya jam 4.. harusnya di info in dari kemarin," tulis seorang penggemar BTS.

"Dari pagi kek dikabarin yaelahh. capek akutuh cgv-cinemax buat beli tiket tp nyatanya tiket blm dijual. Mantengin mall buka. Tp kutetap semangat demi BTS," sambung yang lain.

Film dokumenter Burn The Stage menggambarkan perjalanan karier BTS  dan suasana di balik panggung The Wings Tour 2017 BTS Live Trilogy Episode III.

Dokumenter tersebut disutradarai oleh Park Jun Soo dan diproduksi oleh Big Hit Entertainment/Camp Entertainment.

Burn The Stage: The Movie merupakan kepanjangan dari video seri di YouTube dengan judul sama. Penonton bisa menyaksikan penampillan panggung, keriuhan di balik panggung, serta wawancara dari hati ke hati dengan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. 

Baca juga: Film Dokumenter BTS Juga Akan Diputar di Indonesia 15 November 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com