Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lima Tahun Menikah, Ruben Onsu Beri Kejutan untuk Sarwendah

Kompas.com - 22/10/2018, 20:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu memberikan kejutan untuk istrinya, Sarwendah Tan, tepat di hari ulang tahun pernikahan mereka yang telah memasuki tahun kelima pada hari ini, Senin (22/10/2018).

Ruben menghadirkan puluhan penari di lobby utama Mall Ciputra, Grogol, Jakarta Barat. Beberapa penari menggiring Wendah ke tengah panggung.

Tak lama kemudian muncul foto dan video kemesraan Wenda dengan Ruben di layar panggung sambil diiringi lagu-lagu romantis. Sesudah itu Ruben muncul menggendong putri semata wayang mereka, lalu mencium kening Wenda.

Baca juga: Ruben Onsu dan Sarwendah Ingin Anaknya Jadi Dokter

Setelah acara selesai, Ruben mengatakan bahwa kejutan itu sudah disiapkan selama dua bulan. Dia melakukannya karena ingin menunjukan kasih sayang kepada sang istri.

"Karena belum pernah aja di mall, dia diem sendirian diliatin orang banyak, jadi dia enggak usah nanya sayang enggak sama aku, dia udah tahu salah satunya ini," ujar Ruben

"Hampir dua bulanan siapinnya ya ganti ganti konsep gitu sih. Adalah perizinannya kan memang ada proses aku kan maunya bagus perizinannya juga sesuai dengan prosedur," imbuhnya.

Wenda akhirnya tak kuasa menahan tangis, dia mengaku terharu menyaksikan potret perjalanan pernikahan mereka.

"Aku kan orangnya rada gampang mellow ya jadi tadi pas lihat slide foto terharu emang enggak nyangka banget sih, kali ini bener-bener enggak nyangka," ujar Wenda.

"Tadinya dia mau surprise yang lain ternyata gagal. aku pikirnya oh ya udah enggak ada surprise lagi," tambahnya.

Ruben dan Wenda merasa bersyukur bisa menjaga keharmonisan dalam rumah tangga mereka hingga saat ini.

"Ini adalah tahap kan kalau orang rumah tangga bilang ada tahap tahapnya, masa satu sampai lima tahun kan masa rawan katanya, tapi untungnya kami bisa lewati itu semua, kami bersyukur," imbuh Ruben.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com