Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CL Eks 2NE1 dan The Black Eyed Peas Akan Merilis Singel Kolaborasi

Kompas.com - 24/10/2018, 08:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Mantan member 2NE1, Lee Chae-rin atau CL, akan berkolaborasi dengan grup musik Amerika Serikat, Black Eyed Peas. Nama CL tercantum dalam daftar 12 lagu yang mengisi album baru Black Eyed Peas berjudul Masters of the Sun.

Sebelumnya sudah ada kabar bahwa CL berduet dengan Black Eyed Peas untuk sebuah singel, namun belum ada pernyataan resmi tentang itu.

Sampai akhirnya, daftar lagu Masters of the Sun keluar dan secara resmi membenarkan kolaborasi tersebut. CL akan tampil dalam lagu berjudul "Dopeness", track yang berada di urutan keenam.

Kerja sama CL dengan Black Eyed Peas bukanlah yang pertama. Pelantun "Hello Bitches" itu sebelumnya berkolaborasi dengan will.i.am dari Black Eyed Peas pada 2013 dalam lagu "Gettin 'Dumb."

CL juga pernah bekerja sama dengan anggota Black Eyed Peas untuk penampilan di Mnet Asian Music Awards 2011 (MAMA) serta Summer Sonic Festival 2017 di Jepang.

Album baru Black Eyed Peas berjudul Masters of the Sun, termasuk lagu "Dopeness", akan dirilis pada 26 Oktober waktu setempat.

Baca juga: Foto-foto Penampilan EXO dan CL di Penutupan Olimpiade Musim Dingin

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com