Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto-foto Penampilan EXO dan CL di Penutupan Olimpiade Musim Dingin

Kompas.com - 26/02/2018, 08:53 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Pada Minggu (25/2/2018) malam, EXO dan CL tampil spektakuler pada upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 yang digelar di Pyeongchang, Korea Selatan.

Penampilan dua bintang K-pop itu mendapat sambutan meriah. Bahkan menjelang upacara dimulai, para EXO-L atau fans EXO, menjadikan hashtag #Olympics_EXO trending topic dunia di Twitter dengan lebih dari 1 juta tweet.

Boyband EXO tampil di upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, Korea Selatan, Minggu (25/2/2018). AFP PHOTO / LOIC VENANCE Boyband EXO tampil di upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, Korea Selatan, Minggu (25/2/2018).

Pada Senin (26/2/2018), member EXO Chanyeol mengucapkan terima kasih kepada para fans atas dukungan mereka.

Chanyeol mengucapkan terima kasih itu melalui akun Instagram-nya, @real_pcy.

"EXO-L, terima kasih karena sudah memberi kami kesempatan tampil di panggung yang sama sekali tidak pernah kami impikan," tulis Chanyeol.

Kemudian EXO, melalui akun Instagaram @weareone_EXO, memajang foto bersama mereka di balik panggung upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018.


Di sela acara tersebut, EXO dan CL sempat bertemu dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae In dan putri Presiden AS Donald Trump, Ivanka Trump.

Penyanyi CL tampil di upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, Korea Selatan, Minggu (25/2/2018).. AFP PHOTO / JAVIER SORIANO Penyanyi CL tampil di upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, Korea Selatan, Minggu (25/2/2018)..

Baca juga : EXO di Olimpiade PyeongChang, Tagar #Olympics_EXO Rajai Twitter

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com