Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fanny Fabriana: Menyepelekan Pekerjaan Istri di Rumah Bisa Picu Konflik

Kompas.com - 24/10/2018, 20:40 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Fanny Fabriana merasa senang film terbaru yang dibintanginya, 3 Dara 2, mendapatkan sambutan hangat saat gala premiere di Jakarta pada Jumat (19/10/2018).

Film 3 Dara 2 arahan sutradara Monty Tiwa itu bercerita tentang konflik rumah tangga dengan kemasan drama komedi.

Fanny yang berperan sebagai Aniek berpendapat bahwa konflik dalam rumah tangga bisa bisa saja terjadi karena masalah yang tak diduga, seperti menyepelekan pekerjaan istri di rumah.

"Menyepelekan pekerjaan istri di rumah pun bisa jadi konflik," ujar Fanny saat hadir di acara gala premiere film 3 Dara 2.

Baca juga: Gara-gara 3 Dara 2, Tanta Ginting Jadi Lebih Sayang Istri

Memang, cerita tentang orang ketiga dalam sebuah film diakui Fanny sebagai hal 'seksi' yang bisa meraup jumlah penonton. Namun film 3 Dara 2 ingin menampilkan cerita rumah tangga yang berbeda.

"Ini cerita tentang drama komedi, jadi ingin seringan mungkin untuk para penonton. Intinya kan menghibur dan aku senang tamu undangan tadi pada tertawa saat menonton 3 Dara 2," ucap Fanny.

Fanny Fabriana berharap, para penonton bisa mendapatkan banyak inspirasi dari film yang ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 25 Oktober 2018.

"Paling tidak berkaca pada diri sendiri apakah sudah menjadi suami atau istri yang baik. Karena kisah ini dekat dengan keseharian pasangan suami istri," ujar Fanny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com