Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Returning Ungkap Sisi Misterius Ario Bayu

Kompas.com - 25/10/2018, 09:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Ario Bayu ternyata memiliki sisi misterius yang gelap dan mengerikan. Namun, itu hanyalah perwujudan dari karakter Colin yang ia perankan dalam film The Returning.   

"Saya sebagai Colin, bapak dua anak. Karakternya lebih misterius aja sih," kata Ario saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2018).

Ia menggambarkan Colin sebagai pribadi penyuka tantangan, senang dengan alam dan petualangan. Karena itu, Colin bekerja sebagai pemandu untuk wisata panjat tebing.

"Dia seorang adventurer. Always living on the edge. Akhirnya dia mengambil pekerjaan sebagai guide untuk mountain climbing. Jadi dia sangat senang sama adventure. Colin kebapakan banget," ujar Ario.

Semua tentang Colin normal saja awalnya, sampai suatu hari ia mengalami kecelakaan kerja dan dinyatakan hilang. Meski begitu, istrinya Natalie (Laura Basuki) tak putus harapan dan tetap yakin Colin bakal kembali.  

Benar saja, Colin tiba-tiba pulang. Namun, kepulangannya itu justru disertai dengan berbagai kejanggalan yang mengancam kehidupan istri dan dua anaknya.

"Jadi ada Colin yang bisa dikatakan sama seperti Colin sebelumnya, tapi tiba-tiba ada satu adegan Meggie (salah satu anak Colin yang diperankan Tissa Biani) datang, lihat ke dapur, kok kayaknya ada yang aneh sama bapaknya. Ada dua sisi, di mana ada Colin normal serta ada sisi yang aneh dan misterius," ucap Ario.

The Returning merupakan arahan sutradara Witra Asliga dan diproduksi oleh Kaninga Pictures. Film tersebut akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 1 November 2018.

Baca juga: The Returning Tawarkan Nuansa Horor yang Tak Biasa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com